Subscribe RSS
RS. UMM dan Masjid KH. M. Bedjo Darmoleksono Jun 17

Rumah Sakit Muhdownload (11)ammadiyah Malang ini berlokasi di desa Landungsari tepat bersebelahan dengan terminal Landungsari.Rumah sakit ini didirikan untuk kegiatan pendidikan dokter dan ilmu-ilmu kesehatan dengan menerima pasien umum. Fasilitas yang disediakan di RS. UMM ini meliputi pelayanan kesehatan,training centre,auditorium,paviliun,masjid,taman,parkir dan pusat kebugaran. Mewah bukan?.

 

 

Masjid KH. M. Bedjo Darmoleksono terletak dekat Rumah Sakit Muhammadiyah Malang. Masjid ini sangatlah menarik yang bernuansa Tiongkok membuat mata terpesona saat melihatnya. Masjid ini bukan dikelola oleh komunitas Tionghoa Indonesia melainkan dikelola oleh Universotas Muhammadiyah Malang. Pada awalnya membangun Rumah Sakit UMM  dan lengkap dengan Fasilititas Masjid akhirnya Rektor UMM memutuskan untuk membuaat tempat peribadatan muslim dekat RS UMM dengan beberapa kali mengganti desain arsitektur akhirnya mereka memutuskan untuk membuat masjid bernuansa Tiongkok yang kan segera bisa di manfaatkan oleh masyarakat sekitar.

UMM_12

tuh kan gelap kalo sendiri.coba foto berdua sama kamu pasti terang dan masjidnya terlihat indah 😀

Hotel UMM Jun 17
IMG_4526

Aku aja pernah kesini.masa kamu engga?

Hotel UMM atau UMM inn ini adalah hotel pendidikan pertama di Malang.Lokasinya bersebelahan dengan BookstoreUMM dan mempermudah pengunjung menemukannya karena bangunan berada dipinggir jalan Raya.Hotel ini termasuk tempat sempurna untuk pertemuan konferensi dan seminar.Hotel ini juga menyediakan pelayanan yang mudah bagi kebutuhan berbagai tema pesta yang diinginkan.Pengunjung hotel akan bisa menikmati nuansa yang elegan bercitarasa modern.Saya jamin kalian para pengunjung akan merasakan perbedaan hotel UMM dengan Hotel mewah lainnya.

Category: Hotel UMM  | Leave a Comment
Bookstore UMM Jun 17

 

Siapa yadownload (12)ng tau Bookstore UMM untuk apa?Yap!100 untuk anda. Book adalah Buku dan Store adalah Toko.Toko Buku ini dapat kita jumpai di Jl. Raya Tlogomas No.246,Malang.Luas Bookstore ini mencapai 2500 m2. Bangunan ini memiliki 2 lantai saja.

UMM Bookstore akan menjadi one stop shopping kebutuhan buku,majalah,statinary dan merchandise UMM.Koleksi bukunya terdiri dari 3 segmen yaitu. Kesenangan,pendidikan,profesi atau referensi. Tujuan didirikan Toko Buku ini adalah sebagai sumber utama penyedia buku untu civitas akademika UMM,Komunitas Muhammadiyah dan Masyarakat yang berkawasan di Malang Barat dan sekitarnya.

 

Taman Rekreasi dan Kuliner Sengkaling Jun 17

download (13)Taman Rekreasi Sengkaling

terletak di Jl.Raya Mulyoagung No.188 kira-kira berjarak 10 meter dari Kota Malang.Lokasinya sangatlah strategis mempermudah pengunjung menemukannya.Taman rekreasi ini dibuat untuk wisata keluarga sesuai dengan sloganya”Wisata Air Untuk Keluarga”Jam Operasional mulai pukul 06.00hingga pukul 17.00 WIB.Tempat ini nyaman dibuat bersantai ria bersama keluarga.

Taman Rekreasi Sengkaling ini awalnya di buat oleh warga Belanda bernama Mr.Coolman,namanya aja Cool gimana tempatnya ga cool 🙂 hehe pada tahun 1955. Selain itu taman ini pernah dikelola oleh Bapak Mochtar dari Padang.PAda masa kelola Bapak Mochtar Taman sering tutup pada hari Jum’at.Pada Tahun sekarang Taman sudah berambil alih kepada PT.Taman Bantoel .Dulu Taman rekreasi ini hanya diperuntukkan kepada karyawan PT. Taman Bantoel Tetapi seraya perkembangan zaman Taman ini dibuka untuk umum.

 

Sengkaling Kuliner

 lokasinya dedownload (14)kat dengan Taman Rekreasi Sengkaling.Banyak pengunjung yang datang ke wisata kuliner ini untuk mencicipi berbagai kuliner malang.Bagi mahasiswa wisata kuliner ini sangat bagus.Ya TR dan Sengkaling Kuliner adalah salah satu aset milik Universitas Muhammadiyah Malang.WOW!Jika kalian ingin datang untuk membeli jajanan khas malang silahkan saja datang beserta teman-teman atau keluarga saya jamin tidak mau pulang hehe.

Masjid Ar. Fachruddin dan SPBU UMM Jun 17

download (15)Masjid ini dapat ditemukan di kawasan Universitas Muhammadiyah Malang. Masjid ini dibangun pada tahun 1995 dan diresmikan oleh Presiden BJ.Habiebie. Masjid ini terdiri dari 5 lantai.Selain digunakan umat muslim untuk beribadah. Masjid ini bisa dijadikan tempat perkuliahan ataupun perkantoran.

Lokasi Masjid Ar. Fachruddin terletak di Tlogomas. Tempatnya yang strategis dan bangunan yang menarik. Membuat para pengunjung berdatangan.

 

 

 

SPBUdownload (16)

Selain Masjid yang menarik Universitas Muhammadiyah Malang juga memiliki SPBU sendiri. Keren bukan main! dengan memiliki SPBU sendiri memudahkan para mahasiswa untuk membeli bahan bakar transportasi yang digunakan tanpa harus pergi jauh dari kampus.

SPBU yang dimiliki UMM juga tersedia Cafetaria dan Resting area yang berada di lantai dasar. Selain Mahasiswa UMM masyarakat dapat menggunakan fasilitas SPBU UMM .

 

Ilmu Kesejahteraan Sosial Jun 16

download (5)

Ya! Bahas jurusan tercinta nih.Kawan-kawan semuanya,Ilmu Kesejahteraan Sosial adalah jurusan yang saya ambil di UMM.Program Studi Ilmu Kesejahteraan ini termasuk di dalam Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.i

Kalau ada yang tanya tentang apa keunggulan jurusan saya?, yang jelas berakreditasi A. Uhuy! Materinya pun disesuaikan dengan perkembangan masyarakat zaman modern ini ditambah lagi dosen pengajarnya beh cakep-cakep,gokil,asik deh pokoknya. Tidak akan pernah menyesal menjadi mahasiswa KESOS dan kedepannya jurusan ini akan membawa para pasukan mahasiswa kampus putih menjadi sukses !

Tentang Universitas Muhammadiyah Malang Jun 16

Universitas Muhammadiyah Malang adalah salah satu Universitas terbaik di Jawa Timur.

Dikenal dengan: JAS MERAH, KAMPUS PUTIH

Universitas Muhammadiyah Malang adalah Universitas terbaik menurut saya.Tempatnya yang bagus dan luas membuat orang-orang terkesan dengan keistimewaan kampus ini. Saya aja betah,apa lagi situ?.Alasan saya memilih Universitas Muhdownload (4)ammadiyah Malang atau yang biasa disebut UMM ini adalah karena yang paling utama, saya ingin kuliah di Kota Malang serta saya ingin masuk di Jurusan Ilmu Kesejahteaan Sosial yang kedepannya akan mensejahterahkan kalian kalian semua hehe. Meskipun Universitas swasta kampus ini tidak kalah menariknya dengan kampus-kampus lainnya.Jurusan yang saya pilih juga tidak kalah menariknya dengan yang lain, buktinya Ilmu Kesejahteraan Sosial yang masuk di Programstudi Fakultas Ilmu Sosial Dan Politik sudah terakreditasi A.Gimana hebat bukan? kampusnya sangat ISTIMEWA. Saya lebih suka menyebutnya Kampus Putih Tercinta.

Tips dan Trik Selama Pelatihan Jun 16

Pati, menurut saya sangat berguna bagi mahasiswa baru. Dimana mengajarkan cara mengaplikasikan teknologi dan komunikasi.Pelatihan ini sangat enjoy bisa jadi karena para pengajar sangatlah ramah dan mudah dimengerti.

Saat saya belajar Pati.Para pengajar bukan hanya memberi teori tetapi sekaligus mempraktekkan bagaimana cara menggunakannya seperti:

Membuat WordPress:

  1. Buat WordPress.com
  2. Kemudian klik membuat akun
  3. Masukan email
  4. Masukan nama pengguna yang diinginkan
  5. Masukan kata sandi
  6. Masukan Alamat Blog
  7. Kemudian klik membuat blog

Cara menyisipkan tautan pada isian pos:

Buatlah tulisan di Pos,lalu blok yang akan disambungkan dengan tautan, kemudian masukkan URL yang akan disambung. Jika tulisan berubah warna selanjutnya bisa di klik dan akan tersambung dengan web lain.

 

Kemajuan Teknologi Jun 16

Seiring dengan perkembangan zaman modern sekarang. Dari waktu kewaktu dunia teknologi semakin maju dan perubahnnya sangat mengejutkan.Pastilah perubahan- perubahan yang terjadi menimbulkan dampak positif  bagi manusia didunia.

Kemajuan Teknologi yang akan saya bahas adalah Smartphone. Karena tahun ketahun smartphone sangat berkembang pesat,sangat canggih dan sangat di butuhkan. Pengguna seluler genggam sangat tertarik dengan adanya pembaharuan-pembaharuan yang dibuat oleh perusahaan smartphone dari mulai fitur dan bodynya. Tetapi selalu sangat disayangkan terhadap ketahan baterai pada smartphone canggih sekarang.

Tetapi dengan rahmat tuhan yang maha esa manusia mampu membuat suatu alat canggih untuk menahankan beberapa jam agar smartphone tetap hidup dan berjalan.”Powerbank”yak! manusia penuh akal dan pengetahuan membuat Portable Charger ini mampu menemani smartphone anda.berbagai macam bentuk powerbank membuat para pembeli ingin memilikinya karena mudah dibawa dan menguntungkan.Betulkah?cocok.

download (9)

Sumber: coolshitibuy.tumblr.com

Budaya, Makanan, Ciri Khas Jun 16
download (6)

Sumber: www.kompasiana.com

Ketika kalian mendengar kata Gresik pasti tidak asing lagi dengan “Pulau Bawean,Sunan Giri,Semen Gresik” ya itu benar semua. Nama itu menjadikan Gresik Popular.

 

 

download (2)

Sumber: faisolhezim1994.blogspot.com

Kota Gresik terkenal dengan Tradisi-tradisinya. Salah satu tradisi Kota Gresik adalah “Pasar Bandeng” dimana pasar bandeng ini warisan dari Sunan Giri yang hingga sekarang masih di lestarikan oleh masyarakat Kota Gresik.Tujuan Sunan Giri adalah untuk memajukan para penjual ikan bandeng dan untuk meningkatkan perekonimian para penjual. Tradisi ini biasa di adakan pada saat dua hari sebelum Hari Raya Idul Fitri.Bagi kalian yang penasaran banget jangan lupa dateng ke Kota Gresik kalau pengen tahu “Ikan Bandeng Raksasa” Ojok lali yo rek!

download (7)

Sumber: www.inigresik.com

Kalian pasti penasaran sama makanan khas Gresik yang paling enak dan diburu banyak pelanggan.Namanya Pudak bukan bedak. Pudak ini terbuat dari tepung beras yang rasanya bikin ketagihan.Kalian bisa menjumpainya di Jalan Sindujoyo Gresik. Jangan sampai kehabisan rek! dijamin bakalan ketagihan.

Masih pengen tahu ciri khas Kota Gresik lainnya?

Sumber: budaya-indonesia.org

Ya.Damar Kurung. Damar Kurung adalah Lukisan penuh makna yang didalamnya menggambarkan sebuat cerita. Temen -temen juga bisa menjumpai Damar kurung di pinggir-pinggir jalan Kota Gresik.Awalnya Damar kurung ini dibuat oleh Masmundari, beliau sekarang telah tiada tetapi karyanya sangat berpengaruh besar dalam keindahan Kota Gresik.